Laman

Rabu, 11 September 2019

Acara Perpisahan dengan Ibu Siti Muningsih, Kepala TU SMPN 3 Banjarnegara

Seperti biasanya, pada hari Senin (2/9/2019) ini juga  diselenggarakan upacara bendera di lapangan SMPN 3 Banjarnegara. Namun, setelelah upacara bendera selesai ada yang tidak biasa karena peserta upacara tidak langsung dibubarkan. Seusai upacara dilanjutkan perpisahan dengan Ibu Siti Muningsih, Kepala TU SMPN  3 Banjarnegara. Ibu Siti Muningsih yang akrab dipanggil Ibu Nunuk oleh anak-anak memasuki masa purna tugas per 1 Spetember 2019. 
Bu Nunuk menyampaikan kata-kata perpisahannya kepada seluruh keluarga besar SMPN 3 Banjarnegara, "Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru, staf TU, peserta didik dan seluruh kelurga besar SMPN 3 Banjarnegara yang telah banyak membantu dan bekerja sama selama ini. Saya juga mohon maaf jika selama  kita semua bergaul terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja", katanya.
Selanjutnya Ketua OSIS SMPN 3 Banjarnegara, Arsy Anafi menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas. "Semoga selalu sehat dan berkah. Terimakasih atas pengabidan selama ini. Jangan lupakan kami", katanya.
Acara dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari sekolah kepada Ibu Nunuk. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman Ibu Nunuk dengan Kepala sekolah, guru dan staf TU dan seluruh peserta dididk SMPN 3 Banjarnegara. (ol)

Reporter PISS: Mukhlisin

0 komentar:

Posting Komentar