Laman

Jumat, 21 Februari 2020

Sosialisasi Kriteria Kelulusan SMPN 3 Banjarnegara

Pada hari Rabu tanggal 19 Pebruari 2020 diselenggarakan sosialisasi kriteria kelulusan di aula SMPN 3 Banjarnegara. Kegiatan tersebut disampaaikan kepada orang tua/wali muid kelas IX dengan harapan agar para orang tua wali memahami kriteria kelulusan ini sehingga tidak terjadi miss konsepsi terkait kriteria kelulusan tersebut.

Acara ini dimulai pukul 09.00 - 11.00 WIB. Acara dibuka dengan pembacaan hafalan ayat-ayat pendek oleh beberapa siswa kelas IX. Dalam sambutannya, Komite Sekolah, Bp. Syamsul menyampaikan agar seluruh orang tua wali murid kelas IX untuk berperan aktif memotivasi dan mendoakan ssehingga putra-putrinya dapat mengikuti seluruh kegiatan pembelajaran, termasuk Ujian Nasional sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan dan dapat melanjutkan ke sekolah SLTA yang dicita-citakan. 

Kepala sekolah, Bp. Suratno menyampaikan terimakasih kepada seluruh orang tua wali murid kelas IX yang telah hadir dalam sosisalisasi kriteria kelulusan ini. "Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu semua yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan kami untuk menghadiri kegiatan sosialisasi kriteria kelulusan ini, semoga kehadiran bapak ibu dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah." katanya.

Kriteria kelulusan dipaparkan oleh wakil kepala sekolah, Ibu Kristatik. Pada bagian ini disampaikan bahwa peserta didik dinyatakan lulus setelah menyelesaikan seluruh program pembelajaran.

0 komentar:

Posting Komentar