Laman

Jumat, 26 April 2019

SMPN 3 Banjarnegara Raih Juara 2 Vocal Tunggal FLS2N Kab. Banjarnegara Tahun 2019


SMPN3BANJARNEGARA-Rafif Azhar Mushafa berhasil meraih juara 2 vocal tunggal Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kab. Banjarnegara Tahun 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan di gedung Muhammadiyah Banjarnegara pada hari Jumat tanggal 26 April 2019.

"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan keluarga besar SMPN 3 Banjarnegara saya dapat meraih juara 2 pada lomba FLS2N tingkat Kabupaten Banjarnegara tahun 2019 ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Tavip yang sudah melatih saya dengan maksimal dan sabar, tapi mohon maaf pak saya belum bisa juara 1. Semoga dikesempatan ke depan saya dapat berhasil menjadi juara 1" Kata Rafif.

Selamat dan sukses untuk Rafif. (ol)


0 komentar:

Posting Komentar