Laman

Jumat, 17 Mei 2019

Faridha Aisy Fatha Juara 1 O2SN Tahun 2018


SMPN3BANJARNEGARA-Setiap tahun Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan berbagai macam perlombaan, salah satunya adalah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)tingkat kabupaten Banjarnegara. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penilaian proses dan hasil belajar secara bertahap dan berkelanjutan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang terus dikembangkan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara. O2SN jenjang SMP merupakan tindakan konkret untuk mewujudkan dan memelihara suatu kondisi pendidikan yang bermutu, menyenangkan, dan memungkinkan berkembangnya kemampuan peserta didik untuk mengembangkan daya nalar, kreativitas, daya saing dan kemampuan berpikir kritis sesuai dengan tingkat perkembangannya.

Alhamdulillah pada O2SN tingkat kabupaten Banjarnegara tahun 2018 Farida Aisy Fatha berhasil meraih medali emas. Farida merupakan salah satu peserta didik kelas VIII B SMP Negeri 3 Banjarnegara. Farida sangat serius dalam berlatih pencak silat. "Bagi saya, pencaksilat adalah olahraga yang sangat menyenangkan dan penuh tantangan sehingga saya berusaha berlatih sebaik mungkin", kata Farida. Selain juara 1 pada O2SN tingkat kabupaten tersebut Farida juga pernah menjadi juara 1 pencak silat di tingkat karsidenan Banyumas dan Juara 2 di MAN Kendal Open.

Farida lahir di Banjarnegara pada tanggal 27 Desember 2004.  Saat ini Farida tinggal di Banjarkulon RT 2 RW 3 kecamatan Banjarmangu. (ol)

0 komentar:

Posting Komentar