Laman

Senin, 22 Juli 2019

SMPN 3 Banjarnegara Launching Website Sekolah

BANJARNEGARA - SMP Negeri 3 Banjarnegara telah menyelenggarakan launching website sekolah (10/7/2019). Launching website sekolah tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh kepala sekolah, Suratno.
Dalam sambutannya kepala sekolah, Suratno menyampaikan bahwa eksistensi dari sebuah sekolah dipengaruhi oleh warga sekolah yang melek teknologi dan mampu memanfaatkan perkembangan internet di era digital saat ini. Hal inilah yang melahirkan pemikiran perlunya SMP Negeri 3 Banjarnegara mempunyai website sekolah. 
“Semoga dengan adanya  website ini, sekolah menjadi lebih mudah dikenal serta dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dua arah antara pihak sekolah dengan orangtua” tambahnya.
Selanjutnya ketua panitia launching, Siti Rahayu Rumiyati menyampaikan bahwa setiap warga sekolah diharapkan untuk berpartisipasi aktif dalam pengelolaan website sekolah ini.
“Peran warga sekolah bukan hanya membaca artikel saja tetapi juga bisa memberi komentar, menyebarluaskan dan menulis artikel”, ujarnya.
Ketua OSIS SMP Negeri 3 Banjarnegara, Arsy Anafi menyampaikan bahwa dengan adanya website sekolah ini sangat memudahkan siswa, orang tua dan masyarakat untuk mengakses informasi di mana saja dan kapan saja. 
“Keunggulan website sekolah kami bukan hanya banyak informasi prestasi peserta didik tetapi juga tersedia semua buku pelajaran elektronik yang dapat kami download gratis untuk belajar”, tambahnya.
Adapun informasi tentang SMP Negeri 3 Banjarnegara dapat diakses melalui website sekolah www.smpn3banjarnegara.online.*
Sumber: https://banjarnegarakab.go.id/v3/index.php/berita-165/sosial-budaya/4623-smp-3-banjarnegara-launching-website-sekolah

0 komentar:

Posting Komentar