Laman

Kamis, 12 Maret 2020

Jawara SMPN 3 Banjarnegara pada Kejuaraan Pencaksilat SH Terate Cup II Cilacap Tingkat Karsidenan Banyumas 2020

Pada hari Jumat - Ahad tanggal 6 - 8 Maret 2020 kontingen pencaksilat SMPN 3 Banjarnegara mengikuti kejuaraan Pencaksilat SH Terate Cup II Cilacap Tingkat Karsidenan Banyumas di Cilacap. 

Alhamdulillah pada kujuaraan tersebut kontingen pencaksilat SMPN 3 Banjarnegara kembalai berprestasi berhasil menjadi Juara Umum III, dengan perolehan medali 5 emas, 3 perak dan 4 perunggu pada hari Jumat-Ahad (6-8/3/2020). 

Adapun para jawara tersebut, yaitu:
  1. Juara 1: Wibisono Adji Abadi, Riska Ratna Sari, RR Zakila, Rahmah, dan Firliasta
  2. Juara 2: RR Zakula, Jevira, dan Safira Bela
  3. Juara 3: Gozali Ganjar, Jatmika Anggi, Afra Al Reza S, dan Okta Pianti Gendis
Pada kesempatan ini pelatih pencaksilat, Pak Nguzer menyampaikan terimaksih kepada keluarga besar SMPN 3 Banjarnegara sehingga atas doa dan dukungannya kontingen pencaksilat SMPN 3 Banjarnegara dapat kembali berprestasi.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi ini dan saya juga menyampaikan terimaksih kepada seluruh keluarga besar SMPN 3 Banjarnegara atas segala doa dan dukungannya terhadap pencaksilat SMPN 3 Banjarnegara sehingga dapat kembali berprestasi", kata Pak Nguzer. 

Kepala sekolah, Bp. Suratno menyampaikan selamat dan sukses kepada para jawara pencaksilat atas prestasi yang diraihnya. Selanjutnya Pak Suratno juga menyampaikan motivasi untuk selalu rajin berlatih dan jangan sampai terlena dengan prestasi ini.

"Teruslah semangat berlatih, ikuti petunjuk pelatih. Semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk meraih prestasi di waktu yang akan datang", kata Pak Suratno

0 komentar:

Posting Komentar