Laman

Rabu, 28 Agustus 2019

Kontingen Pencak Silat SMPN 3 Banjarnegara Juarai Kejurnas di Semarang


BANJARNEGARA, SATELITPOST – Camat Madukara, Purwanto, bertindak sebagai pembina upacara bendera di SMP Negeri 3 Banjarnegara, Senin (26/8).

Berbeda dengan upacara rutin sebelumnya, upacara bendera tersebut juga dihadiri Kapolsek Madukara, AKP Hasan Suhairi, Danramil Madukara, Kapten Inf Koko Suwarko, perwakilan dewan Guru dan anak-anak SMP IT Permata Hati Banjarnegara, serta seluruh dewan guru, staf TU dan siswa-siswi SMPN 3 Banjarnegara.

Dalam kesempatan tersebut, camat memberikan motivasi kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa disiplin dan memupuk semangat belajar.

“Terima kasih kepada SMP Negeri 3 Banjarnegara dan SMP IT Banjarnegara yang telah mengirimkan peserta didik terbaiknya, sebagai pasukan paskibra dalam upacara peringatan HUT RI ke-74, di Lapangan Kenteng Madukara,” ujarnya.

Usai upacara, agenda dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan medali kepada para jawara pencak silat pada kejuaraan nasional Piala Rektor 3 UNISSULA tingkat pelajar dan dewasa 2019, di Semarang 20 – 23 Agustus 2019 lalu.

Pada kejuaraan yang diikuti 900 peserta dari berbagai perguruan di Indonesia tersebut, kontingen SMPN 3 Banjarnegara berhasil membaca pulang 7 medali emas, 6 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Kepala SMP Negeri 3 Banjarnegara, Suratno, menyampaikan terima kasih kepada camat, kapolsek, dan danramil Madukara yang sudah memberikan amanat dan motivasi kepada peserta didiknya.
“Semoga kerjasama ini, terus berjalan dan berkesinambungan,” ujarnya. (oel)

Kepsen: Camat Madukara, Purwanto, menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan kontingen pencak silat usai menjadi pembina upacara bendera, di SMP Negeri 3 Banjarnegara, Senin (26/8). ISTIMEWA

Sumber : Satelit Pos 27 Agustus 2019

0 komentar:

Posting Komentar