Laman

Senin, 07 Oktober 2019

KAPOLSEK MADUKARA MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA SISWA SMPN 3 BANJARNEGARA

Pada hari Senin (7/10) SMPN 3 Banjarnegara mendapat kehormatan besar karena Kapolsek Madukara, Bp. AKP. Hasan Suhairi, S.Sos berkenan menjadi pembina upacara di SMPN 3 Banjarnegara. Hadir pula Bp. Aiptu Sunaryanto.


Adapun sebagai petugas upacara adalah anak-anak kelas VIII B. Wali kelas VIII B, Ibu Eli Kristianingsih, S.Pd sangat gembira sekali karena para petugas upacara dapat menjalankan tugas dengan baik.


Dalam amanatnya, Pak Kapolsek menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bersilaturahmi kembali dengan keluarga besar SMPN 3 Banjarnegara. "Saya sangat senang sekali karena saya dapat kembali bersilaturahmi dengan kepala sekolah, bapak ibu guru, staf TU dan anak-anak SMPN 3 Banjarnegara", katanya.

Selanjutnya Pak Kapolsek menyampaikan motivasi meraih sukses kepada anak-anak SMPN 3 Banjarnegara. Pak Kapolsek juga memotivasi siswa agar senantiasa patuh dan taat kepada aturan dan tata tertib, baik di rumah, di jalan maupun di sekolah. 

Pada kesempatan ini Pak Kapolsek juga mensosialisasikan UU ITE dan pornografi. Diharapkan setelah siswa mengetahui UU ini maka  para siswa akan hati-hati dalam menggunakan hp sehingga tidak sembarangan dalam menggunakanya. "Gunakan hp untuk belajar dan mencari informasi yang bermanfaat lainnya", kata Pak Kapolsek.

Selesai upacara, anak-anak berfoto dan bersalam-salaman dengan Pak Kapolsek.

Kepala sekolah, Bp. Suratno, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Madukara atas perkenanannya menjadi pembina upacara. "Semoga kerjasama ini dapat dilanjukan di waktu yang skan datang", harapa Kepala Sekolah

0 komentar:

Posting Komentar