Laman

Rabu, 09 Oktober 2019

PELEPASAN BP. SUTARNO, BP. MUJI HARYONO DAN BP. ELY WAHYUDIN

Guru adalah profesi yang sangat mulia.Profesi guru merupakan sebuah amanah besar yang harus dijalani dengan melibatkan segenap kemampuan intelektual, emosional dan spiritual. Itulah profesi yang telah dijalani Bp. Sutarno, S.Pd, Bp. Muji Haryono, S.Pd dan Bp. Ely Wahyudin, S.Pd di SMPN 3 Banjarnegara.


Seusai upacara pada hari Senin (7/10), SMPN 3 Banjarnegara menyelenggarakan pelepasan guru Bp. Sutarno, S.Pd dan Bp. Muji Haryono yang memasuki masa purna tugas serta Bp. Ely Wahyudin, S.Pd yang pindah ke sekolah baru.

Alhamdulillah acara berjalan lancar. Bp. Sutarno, S.Pd menyampaikan sepatah dua patah kata perpisahan. Kemudian Pengurus OSIS, Azarya Rizky Ayuningbudi Umar menyampaikan selamat dan sukses kepada beliau bertiga. 


Penyerahan cindera mata diberikan oleh Pengurus OSIS kepada beliau betiga. Selanjutnya acara diakhiri dengan salam-salaman belaiu bertiga dengan seluruh peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan.

Kepala Sekolah, Bp. Suratno, S.Pd menyampaikan sanngat berat melepas belaiu bertiga. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Sutarno, Pak Muji dan Pak Ely yang telah puluhan tahun berjuang mengembangkan SMPN 3 Banjarnegara. Namun perisahan bukan akhir dari segalanya, ikatan batin dengan sekolah ini pasti akan tetap terpatri dalam hati.", kata Pak Suratno.

Keluarga Besar SMPN 3 Banjarnegara Mengucapkan Selamat Memasuki Masa Purna Tugas Kepada Bp. Sutarno, S.Pd dan Bp. Muji Haryono, S.Pd. Teriring Doa Semoga Senantiasa Mendapatkan Kesehatan, Kemudahan dan Keberkahan dari Allah SWT. Serta Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Bp. Ely Wahyudin, S.Pd, Teriring Doa Semoga Senantiasa Mendapatkan Kesehatan, Kemudahan dan Keberkahan dalam Menjalankan Tugas Di Sekolah Baru


0 komentar:

Posting Komentar