Laman

Senin, 14 Oktober 2019

SOSIALISASI PROGRAM KEGIATAN SMP NEGERI 3 BANJARNEGARA TP. 2019/2020

SMP Negeri 3 Banjarnegara senantiasa melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan "Sosialisasi Program Kegiatan SMP Negeri 3 Banjarnegara". 


Kegiatan ini dilaksanakan dua kali, yaitu pada hari Sabtu (5/10) sosialisasi program kegiatan sekolah untuk wali murid kelas IX, sedangkan pada hari Sabtu (12/10) sosialisasi program kegiatan sekolah untuk wali murid kelas VII dan VIII. 

Selain wali murid, kegiatan juga dihadiri komite sekolah. Acara dibuka oleh Kepala SMPN 3 Banjarnegara, Bp Suratno, S.Pd. Dalam sambutannya kepala sekolah menyampaikan permohonan kerjasama dan doanya dalam pelaksanaan program kegiatan sekokah di TP. 2019/2020. "Saya mohon kerjama dan doa bapak ibu semua dalam menyukseskan program kegiatan TP. 2019/2020 ini", kata kepala sekolah.

Paparan progam kegiatan di sampaikan Wakil Kepala Sekolah, Ibu Kristatik, S.Pd. Dalam paparan tersebut dijelaskan berbagai macam program kegiatan sekolah pada TP. 2019/2020. Dijelaskan pula bahwa kegiatan bimbingan belajar siswa kelas IX untuk mata pelajaran yang di UN-kan dimulai hari Senin (14/10). Sedangkan untuk wali murid kelas VII dan VIII dijelaskan pula tentang berbagai macam kegiatan sekolah, seperti prestasi sekolah dan pendidikan karakter.

Ketua Komite SMPN 3 Banjarnegara, Bp. Suroso menyampaikan apresiasi kepada sekolah yang senantiasa berupaya memajukan sekokah ini. Ketua komite juga menghimbau kepada seluruh wali murid agar mendukung dan bekerjasama dengan sekolah dalam meningkatkan mutu pendidiksn di sekolah ini. "Saya mohon kepada ibu semua agar mendukung dan bekerjasama meningkatkan mutu pendidijan di sekolah tercinta ini", kata ketua komite.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan SMP Negeri 3 Banjarnegara untuk mewujudkan visinya, yaitu bertaqwa, berprestasi dan berdaya guna.



0 komentar:

Posting Komentar